Layanan - Kepuasan Masyarakat
Partisipasi masyarakat untuk ikut mengawasi, memberikan masukan dan saran untuk peningkatan kualitas pelayanan pengelolaan informasi sangat dibutuhkan. Untuk itu PPID Kabupaten Way Kanan mengharapkan kesediaan seluruh pemohon dan pengguna informasi publik untuk dapat mengisi survey layanan kepuasan masyarakat. Berikut rating saat ini :
PPID Kabupaten Way Kanan mengoptimalkan keterbukaan informasi publik untuk mendorong tercipatanya Pemerintahan yang partisipatif. Untuk itu setiap pemohon informasi yang menyampaikan permohonan informasi melalui aplikasi PPID dapat mengisi survey kepuasan layanan untuk menilai tanggapan yang disampaikan oleh PPID Kabupaten Way Kanan. Setiap input yang disampaikan masyarakat merupakan umpan balik (feedback) yang sangat berarti untuk perbaikan dan peningkatan kualitas pelayanan informasi publik secara berkelanjutan.
Statistik Layanan Informasi Publik
Visual statistik dari Informasi publik yang berhasil dikumpulkan dari sistem.
Informasi Publik
Informasi Publik berdasarkan Kategori Informasi.
Permohonan
Persentase Permohonan berdasarkan status penanganan.
Permohonan Informasi Publik
Statistik Permohonan Informasi Publik per bulan.