Daftar Informasi Publik

DAFTAR LAYANAN INFORMASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA

Informasi serta merta

  1. Informasi tentang bencana alam seperti kekeringan, kebakaran hutan karena faktor alam, hama penyakit tanaman, epidemik, wabah, kejadian luar biasa,
  2. Bencana sosial seperti kerusuhan sosial, konflik sosial antar kelompok atau antar komunitas masyarakat dan terror
  3. Informasi tentang jenis, persebaran dan daerah yang menjadi sumber penyakit yang berpotensi menular
  4. Informasi tentang racun pada bahan makanan yang dikonsumsi oleh masyarakat
  5. Informasi tentang rencana gangguan terhadap stabilitas public
  6. Informasi laiinya yang sifatnya incidental

     

Informasi berkala

  1. Informasi tentang profil Kepala Dinas
  2. Ringkasan informasi tentang program dan/atau kegiatan yang sedang dijalankan dalam lingkungan Dinas
  3. Informasi tentang kinerja dalam lingkup badan publik berupa narasi realisasi program dan kegiatan yang telah maupun sedang dijalankan
  4. Ringkasan akses Informasi Publik
  5. Informasi tentang hak dan tata cara memperoleh Informasi Publik, serta tata cara pengajuan keberatan serta proses penyelesaian sengketa Informasi Publik berikut pihak-pihak yang bertanggungjawab yang dapat dihubungi
  6. Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran yang dilakukan baik oleh pejabat Badan Publik maupun pihak yang mendapatkan izin atau perjanjian kerja dari Badan Publik yang bersangkutan
  7. Informasi tentang prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat

 

Informasi tersedia setiap saat

  1. Daftar Informasi Publik
  2. Informasi tentang peraturan, keputusan dan/atau atau kebijakan Badan Publik
  3. Informasi tentang organisasi, administrasi, kepegawaian, dan keuangan
  4. Surat-surat perjanjian dengan pihak ketiga berikut dokumen pendukungnya
  5. Surat-surat perjanjian dengan pihak ketiga berikut dokumen pendukungnya
  6. Surat-menyurat pimpinan atau pejabat Badan Publik dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya
  7. Data perbendaharaan atau inventaris
  8. Rencana strategis dan rencana kerja Badan Publik
  9. Agenda kerja pimpinan satuan kerja
  10. Informasi mengenai kegiatan pelayanan Informasi Publik yang dilaksanakan, sarana dan prasarana layanan Informasi Publik yang dimiliki beserta kondisinya, sumber daya manusia yang menangani layanan Informasi Publik beserta kualifikasinya, anggaran layanan Informasi Publik serta laporan penggunaannya
  11. Informasi Publik lain yang telah dinyatakan terbuka bagi masyarakat berdasarkan mekanisme keberatan dan/atau penyelesaian sengketa sebagaimana dimaksud dalam Pasal 11 Undang-Undang Keterbukaan Informasi Publik

 

Draft Informasi yang dikecualikan

  1. Lokasi Server
  2. Internet Protokol
  3. Bandwith Management
  4. Sistem Persandian
  5. User/ Password, Situs/ Portal Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan
  6. Biodata Elektronik ASN (Database)
  7. Dokumen/Berkas/Arsip ASN
  8. Daftar Nilai SKP ASN
  9. Daftar Kekayaan, Keuangan, Aset dan Pendapatan/ rekening Bank ASN
  10. Identitas ASN yang melanggar disiplin dan dijatuhi hukuman disiplin
  11. Identitas ASN yang mengajukan izin perceraian/ perkawinan
  12. Data rekam medis pasien (ASN) dan atau Riwayat, kondisi dan perawatan, pengobatan kesehatan fisik dan psikis seseorang ASN
  13. Arsip dinamis yang menurut sifatnya
  14. HPS (Harga Perkiraan Sendiri)
  15. Dokumen Penawaran Kontrak
  16. Kode akses Elektronik dan user/ password
  17. Sistem Keamanan Elektronik
  18. Sistem Management Database
  19. Berita Acara Pemeriksaan
  20. Dokumen Kontrak
  21. Arsip keterangan silsilah waris
  22. Alat Bukti Kasus
  23. Surat/memo/catatan internal mengenai proses penyelesaian kasus yang belum final
  24. Kasus hokum yang masih dalam proses
  25. Modul diklat di luar forum pelatihan
  26. Modul diklat di luar forum pelatihan
  27. Dokumen lelang dan kontrak