Sekda Saipul Pimpin Rakoor Persiapan Kunker Ketua TP PKK Provinsi Lampung

09 November 2022 | DISKOMINFO WK | 30 Dilihat

ppid_kosong_18

Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul, S.Sos.,M.IP memimpin Rapat Koordinasi Persiapaan Kunjungan Kerja Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Tahun 2022 di Ruang Rapat Sekda Way Kanan, Rabu (09/11/2022) sore.

 

Pada rakoor tersebut dibahas terkait kegiatan Kunker Ketua TP PKK Provinsi Laampung pada Kampung Model Konvergensi Penanganan dan Pencegahan Stunting sekaligus Kampung Ramah Perempuan dan Peduli Anak yang bersinergi dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) DI Kampung Rambang Jaya Kecamatan Umpu Semenguk sesuai dengan yang telah ditentukan oleh Provinsi Lampung.

 

Sekda Saipul dalam arahannya menyampaikan kepada seluruh pihak terkait untuk bersama-sama mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan dan dibutuhkan untuk pelaksanaan kegiatan tersebut, agar dapat berjalan dengan baik dan maksimal tanpa terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

 

“Untuk semua OPD terkait agar menyiapkan hal-hal yang menjadi tanggungjawabnya masing-masing, serta segera berkoordinasi apabila terdapat kendala dalam persiapan, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan maksimal”, ujar Sekda Saipul.

 

Turut hadir pada rakoor tersebut, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ny. Vorian Melita Saipul, Dinas Kesehatan, Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas Koperasi dan UKM, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Peternakan, Dinas Perikanan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung, Dinas Sosial, Dinas P3AP2KB, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Bagian Umum dan Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab, Pimpinan Kecamatan Umpu Semenguk dan Tim Penggerak PKK.