Sekda Saipul Pimpin Apel Mingguan Di Lingkungan Pemkab Way Kanan

31 Oktober 2022 | DISKOMINFO WK | 26 Dilihat

ppid_kosong_15

Pemerintah Kabupaten Way Kanan menyelenggarakan Apel Mingguan di Lapangan Pemda setempat, Senin (31/10/2022) yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul, S.Sos.,M.IP, serta dihadiri dan diikuti oleh para Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekda, Pejabat Eselon II, III dan IV serta seluruh Staf di Lingkungan Pemkab Way Kanan.

 

Menyampaikan arahan Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M, Sekda Saipul mengatakan bahwa terkait dengan beberapa kegiatan yang belum dilaksanakan atau yang belum selesai untuk segera diselesaikan, terutama kegiatan fisik yang belum 100 persen dilaksanakan, karena telah memasuki Triwulan Akhir dari Anggaran 2022.

 

“Untuk pengertian dan menjadi perhatian dari jajaran OPD yang bertugas dan membahas terkait APBD 2023 mendatang”, ujar Sekda.

 

Selain itu, Sekda Saipul juga menegaskan terkait dengan absensi untuk dilakukan secara jujur, disiplin, serta berada di Kantor untuk melakukan dan menyelesaikan tugas dan tanggungjawab masing-masing.

 

“Laksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik, jujur, disiplin dan berada di kantor, jangan check in lalu pergi, begitu juga setelah break in atau check out baru kembali ke kantor. Saya minta kepada kita semua untuk lebih mematuhi aturan yang telah ditentukan”, tegas Sekda Saipul.