Sekda Saipul Hadiri Pisah Sambut Kepala Kemenag Way Kanan Tahun 2022

01 November 2022 | DISKOMINFO WK | 21 Dilihat

ppid_kosong_16

Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul, S.Sos.,M.IP menghadiri Acara Pisah Sambut Kepala Kementerian Agama Kabupaten Way Kanan di Ruang Rapat Utama Pemkab setampat, Selasa (01/11/2022).

 

Pada acara yang dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, para Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekda, Sekretaris DPRD, Kepala/unsur Satuan Kerja Perangkat Daerah, Instansi Vertikal, Bagian Setdakab, RSUD Zainal Abidin Pagar Alam, Pimpinan Kecamatan Blambangan Umpu serta Tim Penggerak PKK, Dharma Wanita Persatuan, Ikatan Adhyaksa Dharmakartini, Persit Kartika Chandra Kirana dan Dharmayuki Kartini, Pisah sambut dilakukan dari Kepala Kemenag lama, H. Helmi, S.Ah.,S.Pd.,M.M kepada Kepala Kemenag baru Maryan Hasan, S.Ag.,M.Pd.I.

 

Sekda Saipul mengucapkan terima kasih atas nama Pemerintah Kabupaten Way Kanan atas pengabdian dan kerjasama dalam membantu jalannya roda pemerintahan, dimana kurang lebih 1 (satu) tahun 10 bulan bekerja saling berbagi cerita dalam rangka memaksimalkan dan memajukan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Way Kanan.

 

“Dengan keberhasilannya untuk mewujudkan visi dan misi Kementerian Agama, termasuk program Penurunan Stunting dan peran yang signifikan dalam membantu pembangunan akhlak bagi para generasi muda untuk bekal dimasa yang akan datang, yang merupakan substansi dari sebuah pembangunan. Dan proses pembangunan di daerah tanpa adanya dukungan dan kolaborasi dari elemen dan lembaga Negara maka pembangunan tidak akan berjalan dengan maksimal tanpa koordinasi, kerjasam dan kekompakan serta sinergitas antar penyelenggara Negara, seperti Kementerian Agama Kabupaten Way Kanan yang selama ini dalam percepatan pencegahan dan penyauran Covid-19”, ujar Sekda Saipul menyampaikan sambutan Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M.

 

Selain itu, kepada Kepala Kementerian Agama yang baru disampaikan selamat datang dengan harapan mampu melanjutkan keberhasilan dan prestasi yang selama ini ditorehkan oleh Kementerian Agama Way Kanan untuk mewujudkan masyarakat Way Kanan yang bukan hanya cerdas, tapi juga berakhlak mulia.

 

“Saya yakin Saudara juga mampu melanjutkan keberhasilan dan prestasi yang selama ini ditorehkan, untuk mewujudkan masyarakat Way Kanan yang bukan hanya cerdas, tapi juga berakhlak mulia, karena dengan pendidikan yang baik akan melahirkan SDM yang handal bagi pembangunan”, lanjut Sekda Saipul.