Sekda Saipul Hadiri Pembukaan MTQ Ke-49 Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2022

03 Desember 2022 | DISKOMINFO WK | 37 Dilihat

ppid_kosong_19

Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul, S.Sos.,M.IP bersama Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdakab, menghadiri Pembukaan MTQ Ke-49 Tahun 2022 Tingkat Provinsi Lampung di Kabupaten Mesuji, Sabtu (03/12/2022) malam.

 

Kegiatan yang diselenggarakan di Alun-alun Simpang Pematang Kabupaten Mesuji tersebut, dibuka langsung oleh Gubernur Lampung, Ir. H. Arinal Djunaidi serta dihadiri oleh Anggota DPD RI Dapil Lampung, Ir. H. Abdul Hakim, Forkopimda Provinsi Lampung, Forkopimda Kabupaten Mesuji, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung serta Kabupaten Mesuji.

 

Dihimpun dari laman resmi Pemprov Lampung, pada pembukaan tersebut Gubernur Lampung dalam sambutannya menyampaikan bahwa salah satu program pembangunan bidang Agama yaitu peningkatan pemahaman dan pengembangan nilai keagamaan di masyarakat, dan dianratanya yaitu melalui Kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an. Gubernur Lampung juga dalam sambutannya memberikan salam hormat kepada seluruh tokoh lintas umat beragama yang ada di Provinsi Lampung atas peran sertanya dalam mensukseskan Kegiatan MTQ.

 

Kepada Pemerintah Kabupaten Mesuji sebagai tuan rumah perhelatan MTQ Ke-49 Tahun 2022, Gubernur Lampung menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik.

 

Gubernur Lampung juga pada kesempatan tersebut menyerahkan Piala Bergilir MTQ Tingkat Provinsi Lampung kepada Pj. Bupati Mesuji, serta melakukan pelepasan anak panah sebagai tanda dibukanya secara resmi MTQ Ke-49 Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2022.