Bupati Way Kanan terbitkan Surat Edaran PTM untuk Setingkat SMP dan SMA

02 April 2021 | DISKOMINFO WK | 48 Dilihat

Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M Menerbitkan Surat Edaran Nomor Nomor : 420/ 283 /IV.01-WK/2021 Tentang Pembelajaran Tatap Muka untuk setingkat SMA/SMK/MA dan SMP/MTs

Pada surat edaran tersebut diterangkat bahwa Belajar Tatap Muka secara terbatas pada Satuan Pendidikan SMA/SMK/MA dan SMP/MTs akan dimulai uji cobanya selama 1 (satu) bulan mulai tanggal 5 April 2021 sampai dengan 8 Mei 2021, selanjutnya akan ditinjau dan ditetapkan kembali apakah sekolah tersebut bisa melanjutkan atau kembali ke sistem belajar dalam jaringan (daring).

Penyelenggaraan Pembelajaran pada Pendidikan SMA/SMK/MA dan SMP/MTs, dapat dilaksanakan secara tatap muka, dengan ketentuan :

  1. Setiap Satuan Pendidikan telah memenuhi persyaratan sesuai daftar kesiapan pelaksanaan pembelajar tatap muka sebagaimana yang ditentukan oleh SKB 4 (empat) Menteri Tentang Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran di masa Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).
  2. Mendapatkan Rekomendasi pelaksanaan belajar dengan tatap muka secara terbatas dari Satgas Covid-19 Kabupaten Way Kanan.
  3. Menetapkan pembagian jam dan rombongan belajar (shift)

Surat Edaran Bupati Way Kanan Tentang Tentang Pembelajaran Tatap Muka untuk setingkat SMA/SMK/MA dan SMP/MTs Sengekapnya dapat di Download Pada Link dibawah ini