Wabup Ali Rahman Gelar Yassinan Syukuran dan Penempatan Rumah Dinas

04 Maret 2021 | DISKOMINFO WK | 23 Dilihat

Wakil Bupati Drs. Ali Rahman, M.T dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Hj. Eka Listriyeni Ali Rahman menggelar Acara Yassinan Syukuran dan Penempatan Rumah Dinas Wakil Bupati, Kamis (04/03/2021) malam yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul, S.Sos.,M.IP, para Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekda, kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah, Sekretaris DPRD, Kepala Bagian Setdakab, Camat, Lurah dan Tokoh Agama Kecamatan Blambangan Umpu.

 

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Ali Rahman memohon do’a agar dirinya dan keluarga diberikan kesehatan dan keselamatan selama mengemban tugas sebagai Wakil Bupati Way Kanan, dan juga meminta agar dapat menjalin silaturahmi dan sinergitas yang baik dengan jajaran Pemerintah Daerah.

 

Pada acara yang tetap menerapkan Protokol Kesehatan terebut turut dihadiri oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan, Vorian Melita Saipul, Anggota TP PKK dan DWP Kabupaten. Wabup Ali Rahman masih dalam sambutannya tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak dan jajaran Pemerintah Daerah atas terselenggaranya seluruh tahapan Pilkada Tahun 2020, dirinya juga meminta agar dapat mewujudkan visi Way Kanan Unggul dan Sejahtera dengan program-program yang dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat Way Kanan sampai akhir Masa Jabatan 2021-2024.

 

Penulis : Fitria Wulandari

Photo : Jaka / Dokpim