SILATURAHMI DESSY AFIRYANTI ADIPATI DAN BUPATI ADIPATI DENGAN PENGURUS DWP

17 September 2019 | Administrator | 10 Dilihat

Bupati H, Raden Adipati Surya, S.H., M.M yang juga Dewan Penasehat  Pengurus  Dharma Wanita Persatuan (DWP)  Kabupaten Way Kanan memimpin Rapat sekaligus silaturahmi dengan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten ini, Selasa (17/09/2019).

Pada acara yang berlangsung di ruang rapat utama pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan itu juga dihadiri oleh Ketua tim Penggerak PKK Hj. Dessy Afriyanti Adipati dan Ketua Himpaudi Hj. Thurismawaty Edward Antony yang  keduanya  merupakan penasehat  DWP  serta Ketua DWP Vorian Melita Saipul.

enyampaikan arahannya, Raden Adipati Surya menekankan pentingnya menyelesaikan permasalahan yang telah masuk dalam program prioritas. Meliputi, peningkatan kualitas dan kapasitas anggota dan pengurus DWP dalam segala bidang, pembinaan pendidikan keluarga di lingkungan DWP dan masyarakat, pemberdayaan ekonomi produktif, dan kreatif bagi anggota dan masyarakat, serta implementasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat.

Bupati yang pernah menjabat sebagai ketua DPRD Way Kanan itu juga mengingatkan Kaum perempuan hendaknya selalu kritis dalam melihat isu-isu yang sedang berkembang dalam masyarakat dan memberikan kontribusi aktif dalam penyelesaian secara antisipatif.

Peningkatan Kualitas dan Ketahanan keluarga merupakan salah satu cara terbaik untuk menyelesaikan berbagai masalah,”Ujarnya