PERTEMUAN RUTIN BULANAN TP PKK WAY KANAN

17 September 2019 | Administrator | 11 Dilihat

Usai Ngopi Bareng bersama masyarakat Kampung Karang Lantang sekaligus meresmikan jembatan gantung kampung tersebut , Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M didampingi Ketua TP PKK Hj. Dessy Afriyanti Adipati, selasa (17/09/2019) menghadiri Pertemuan Rutin Bulanan Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan.

Acara yang dilangsungkan di Curup Kereta Kampung Rambang Jaya itu terasa berbeda dari pertemuan Rutin Bulanan Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan sebelumnya hal tersebut merupakan Upaya mempopulerkan destinasi wisata Kabupaten ini.

Menyampaikan arahannya, Raden Adipat surya mengharapkan pelaksanaan pertemuan hari itu dapat meningkatkan pengetahuan, kemampuan, motivasi dan peran serta Tim dan kader Penggerak PKK dalam pemberdayaan dan pembinaan masyarakat ke depan.

“Selanjutnya, saya berpesan kepada seluruh kader PKK agar kegiatan ini dapat dijadikan wadah memupuk kebersamaan dan ajang silaturahmi, saling berbagi pengalaman sekaligus sebagai ajang meningkatkan kemampuan yang ada pada setiap kader,

“Saya minta PKK jangan tinggal diam melihat kemerosotan moral yang terjadi saat ini, seperti kekerasan terhadap kaum perempuan dan anak termasuk banyak sekali kasus kekerasan seksual terjadi terhadap anak-anak dibawah umur, penyalahgunaan narkoba dikalangan remaja.