Dalam Rangka Bersih Kampung,Bumi Baru Gelar Wayangan Semalam Suntuk

18 September 2019 | Administrator | 9 Dilihat

Dalam rangka  bersih kampung,, Kampung Bumi Baru Kecamatan Blambangan Umpu,  mengelar Wayang kulit semalam suntuk yang diselenggrakan di lapangan Merdeka kampung tersebut, Selasa Malam (17/09/2019).

Acara yang disaksikan ratusan masyarakat itu dihadiri juga oleh Wakil Bupati DR.Drs.H.Edward Antony, M.M ddampingi camat Blambangan Umpu, Sutrisno, SiP., M.M.

Menyampaikan sambutannya Edward Antony menyambut baik  terselenggaranya kegiatan itu serta memberikan apresiasi atas kinerja kepala Kampung  Bumi Baru, Abdullah Candra Kurniawan.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati yang juga ketua PMI Kabupaten Way Kanan itu  menghimbau  agar masyarakat  tetap menjaga kebersamaan dan menjaga kerukunan  sesama umat beragama. 

“Saya megajak kita semua tetap menjaga kebersamaan dan menjaga kerukunan  sesama umat beragama, semoga kampung ini di jauhkan dari bala dan marabahaya, Ujar Edward Antony.

Dari Informasi yang dihimpun Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Way Kanan wayangan semalam suntuk itu  dengan lakon "wahyu jatmiko retno"